Gallery

Bio Farma Kembali Menyelenggarakan Pasar Murah


SIARAN PERS

PT Bio Farma (Persero)

Jl. Pasteur No.28 Bandung 40161

T. 022-2033755 ext 281

F. 022-2041306

E. pr@biofarma.co.id; F. Info Imunisasi; T. @infoimunisasi

Kami mohon bantuan kepada Bapak / Ibu Rekan Media untuk dapat menyebarluaskan informasi ini kepada masyarakat. Atas bantuannya, kami ucapkan terima kasih.

 Bio Farma Kembali Menyelenggarakan Pasar Murah

Bandung, 11/08 – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (KBUMN) kembali menyelenggarakan acara Pasar Murah BUMN Peduli bagi masyarakat kurang mampu diseluruh Indonesia. Untuk wilayah Jawa Barat khususnya kota Bandung, acara ini diikuti oleh beberapa BUMN seperti PTPN VIII (koordinator acara), PT Bio Farma (Persero), dan Pindad. Acara Pasar Murah yang sudah dilaksanakan untuk yang kedua kalinya ini bertujuan untuk menstabilkan harga sembako dan menekan laju inflasi terutama dalam menghadapi bulan suci ramadhan 1432 H dan hari raya Idul Fitri, dimana biasanya harga sembako akan merangkak naik menjadi mahal.

Bio Farma sendiri telah menyelenggarakan acara pasar murah ini sejak 7 Agustus 2011 di kelurahan Sukabungah, kecamatan Sukajadi Bandung dengan mendistribusikan 1500 paket yang terdiri dari 3 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula putih. Tedi Herawan selaku Kepala Unit PKBL Bio Farma dan koordinator acara pasar murah Bio Farma mengatakakan, “Acara ini kami selenggarakan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang secara ekonomis kurang mampu.”

Pasar Murah BUMN Peduli menggelar kegiatan ini dengan menyediakan paket sebanyak ± 8000 Paket. Paket ini rencananya akan dijual dengan harga Rp 29.000,-. Harga tersebut 30 persen lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran. Semoga dengan diselenggarakannya acara ini dapat membantu sekaligus meringankan beban masyarakat di tengah naiknya harga sembako.

Kegiatan ini selain diselenggarakan di kelurahan sukabungah juga akan diselenggarakan di beberapa wilayah Kota Bandung yang berbeda, seperti daerah Ciumbeuleuit (8 Agustus 2011), TB Ismail, Danur (daerah di jalan Jurang), Babakan Cianjur (Gunung Batu), dan lain-lain. Dengan penyelenggaraan dari kegiatan ini di diharapkan masyarakat di daerah lain pun dapat merasakan manfaat dan menikmati sembako dengan harga murah.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi:

 

N.Nurlaela

Kepala Bagian Public Relations PT Bio Farma (Persero)

Edwin G. Pringadi

Media Relations PT Bio Farma (Persero)

08112230982

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s